Jumat, 10 Juni 2016

Dekorasi Pengantin

dekorasi pengantin
Dekorasi di rumah setting gedung
untuk mengadakan pesta apapun pastinya memerlukan banyak peralatan atau sarana untuk mengadakan pesta terutama pesta pernikahan sangat banyak sekali memerlukan peralatan dan tempat yang agak luas.
Salah satu keperluan untuk mengadakan pesta pernikahan adalah dekorasi pelaminan.atau dekorasi pengantin.
klik disini untuk foto DEKORASI
dekorasi pengantin  kami sangat cocok untuk mereka yang memiliki selerah tinggi untuk mewujudkan pesta pernikahan yang bisa menghadirkan nuansa sakral yang sangat berkesan bagi seluruh keluarga anda khususnya untuk mempelai berdua.
yang sengaja kami desain sedemikian rupa agar bisa mewakili selerah anak muda sekarang di padu padankan dengan taburan bunga bunga segar yang membikin dekorasi pengantin anda  lebih terlihat mewah dan elegan.

dekorasi pengantin ini juga kami modifikasi dengan gebyok ukiran khas daerah jawa, dekorasi pengantin biar bisa untuk segala nuansa pesta pernikahan yang ada baik pesta pernikahan adat, modifikasi atau pesta pernikahan internasional.
dekorasi pengantin Sidoarjo ini berdomisili di daerah pucang sidoarjo tepatnya di jalan jenggolo III no 76 d. pucang sidoarjo jawa timur
tertarik dan berminat untuk memakai jasa kami langsung aja hub di 087702658627, buktikan kemewahan dan kemurahan kami dalam melayani anda, kami siap mewujudkan pesta pernikahan anda sesuai dana yang anda anggarkan sendiri, bagi kami mewah gak harus mahal dan murah gak berarti murahan sesuai motto kami "terlihat mewah gak harus mahal"
Dekorasi kekinian


dekorasi sebelum dikasih lighting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar